Selamat Datang DidyErvano'Blog's

Monday, April 23, 2012

Pixlr-O-Matic For Android Hadirkan Berbagai Filter Foto

Siapa yang tak mengenal Autodesk, developer game dan banyak tool mengesankan untuk berbagai perangkat, termasuk PC, seperti SketchBook Pro dan AutoCAD WS. Kini tim Autodesk kembali menghadirkan aplikasi photo editing terbaru mereka, Pixlr-O-Matic. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menciptakan berbagai efek pada foto apapun di galeri Anda.

Ubahlah foto biasa Anda menjadi foto dengan tampilan vintage yang mengesankan. Pixlr-O-Matic menawarkan proses mengedit semudah menghitung jari. Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa efek post-processing yang berbeda. Dengan aplikasi darkroom yang fun dan simple, Anda dapat menggunakan layer filter, lighting dan border untuk mendapatkan tampilan retro grunge dengan tiga langkah sederhana. Ada banyak pilihan yang disediakan oleh aplikasi ini.



Setelah puas mengutak-atik tampilan foto, Anda bisa mengexport foto ke galeri atau membaginya dengan teman-teman melalui Facebook atau imm.io. Pixlr-O-Matic sudah bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma melalui Google Play Store. Berikut adalah beberapa fitur yang disediakan oleh Pixlr-O-Matic:

✓ Color filters membantu Anda menyesuaikan mood, menguatkan tone, menurunkan atau menambahkan bayangan surealis.
✓ Efek lighting, tampilan grunge atau sparkle.
✓ Pilihan borde untuk memberi sentuhan akhir pada foto Anda.
✓ Berbagi foto langsung dengan teman-teman melalui Facebook atau imm.io

0 comments:

Post a Comment