Selamat Datang DidyErvano'Blog's

Monday, April 23, 2012

Tiga Aplikasi Android Gratis yang Menipu Namun Menghibur

Keberagaman aplikasi Android yang ada di Google Play Store sudah tidak dapat dihitung jumlahnya. Hal tersebut kadang membuat developer kebingungan harus menciptakan aplikasi Android gratis apalagi yang bisa digunakan para penggunanya. Karena hal tersebut, tak jarang kini bermunculan aplikasi-aplikasi yang tidak memberikan fungsi, bahkan aplikasi tersebut cenderung menipu penggunanya.

Namun jangan berpikiran negatif dulu dengan kata-kata menipu, aplikasi Android gratis tersebut sebenarnya tidak memiliki maksud jahat, hanya sedikit memberi lelucon kepada para pengguna Android. Anda pun tidak bisa menyalahkan sepenuhnya kepada aplikasi Android gratis yang menipu tersebut, karena telah terdapat pengakuan jujur dari pengembangnya jika Anda jeli membaca deskripsi aplikasi tersebut sebelum mengunduhnya.

Aplikasi Android gratis yang menipu memiliki penilaian lain dari kami, aplikasi tersebut justru bisa menghibur atau memberikan lelucon kepada teman misalnya. Berikut adalah tiga aplikasi Android yang Kami anggap menipu :

Solar charge

Aplikasi yang satu ini sangat mudah ditebak fungsinya, melakukan pengisian ulang baterai melalui sinar matahari. Aplikasi Android yang dapat diunduh langsung dari Google Play ini akan menampilkan sebuah panel surya pada layar dan Anda diminta untuk mengarahkan panel tersebut kearah sinar matahari, selain itu juga ada voltmeter yang akan menghitung daya baterai yang akan diisi ulang. Tapi jangan percaya begitu saja, karena pada deskripsi akhir aplikasi ini developer telah memberikan pernyataan bahwa aplikasi ini tidak benar-benar mengisi daya ponsel Anda, Jadi jangan tertipu.

Shake to Charge

Aplikasi Android kedua yang mampu menipu adalah Shake to Charge. Sebuah aplikasi yang menipu kita bahwa dengan mengoyang-goyangkan ponsel maka daya baterai akan terisi ulang. Aplikasi Android yang dapat langsung Anda unduh via Google Play Store ini sangat meyakinkan pengguna Android bahwa sensor gerak yang terdapat dalam ponsel akan mampu mengisi ulang daya baterai. Padahal semua itu bohong, lihat saja pernyataan developer yang juga memastikan bahwa aplikasi Android yang satu ini tidak benar-benar mengisi ulang baterai.

Ghost Radar

Aplikasi yang berasal dari developer yang sama dengan Shake to Charge, yakni Life Mobile. Aplikasi yang berusaha mencari hantu dengan meyakinkan penggunanya bahwa sensor magnetic yang diklaim sebagai hantu. Sekali lagi jangan percaya, karena pada akhir deskripsinya juga dinyatakan bahwa aplikasi ini hanya untuk menghibur semata. Tapi jika Anda masih percaya, silahkan unduh secara gratis aplikasi Android ini langsung dari Google Play Store

Setelah melihat daftar tiga aplikasi Android yang menipu dan hanya memiliki fungsi sebagai penghibur semata, apakah Anda masih ingin membuktikannya lagi? Kami ingin mengingatkan kembali agar Anda tidak cepat percaya, sekali lagi coba baca deskripsi lengkap aplikasi Android yang hendak Anda unduh.

1 comments:

aizat said...

hallo kita juga punya jurnal nih tentang aplikasi android , cek ini ya :)http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/1105/1/50407046.pdf

Post a Comment