Selamat Datang DidyErvano'Blog's

Monday, April 23, 2012

Lima Aplikasi Android Terbaik Untuk Anda yang Hobi Travelling

Bagi Anda pengguna Android yang memiliki hobi travelling, Kami merekomendasikan beberapa aplikasi Android terbaik di bawah ini untuk dimiliki. Ada sebanyak lima buah aplikasi Android terbaik untuk dijadikan teman travelling Anda yang kesemuanya bisa didapatkan secara gratis tanpa harus membayar sepeser pun dari dompet Anda. Berikut daftarnya:

TripIt –Travel Organizer

Pada tahun lalu, aplikasi Android terbaik ini mendapatkan penghargaan sebagai aplikasi terbaik untuk kategori travelling. Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi Android tersebut adalah menawarkan Anda untuk mengorganisir jadwal perjalanan. Mulai dari waktu Anda memasuki dan keluar dari Airport, lalu menampilkan informasi hotel yang Anda pesan, juga menampilkan peta perjalanan secara lengkap. Bahkan Anda bisa berbagi jadwal perjalanan tersebut dengan saudara atau teman Anda melalui jejaring sosial. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mengunduhnya di Google Play.

WorldMate –Travel Smart

Berbeda dengan TripIt, aplikasi Android terbaik ini akan menampilkan jarak atau titik lokasi di mana Anda akan melakukan perjalanan via Google Map. Bahkan, aplikasi ini bisa memesankan Anda sebuah tiket melalui fiturnya yang bernama TicketMaster, atau memesan sebuah reveservasi menggunakan OpenTable. Aplikasi ini juga bisa menampilkan perkiraan cuaca di tempat tujuan untuk beberapa hari kedepan. Selain itu, aplikasi ini juga memberitahukan kepada Anda untuk menuju bandara dengan tepat waktu. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya di sini.

World Travel Guide

Aplikasi Android terbaik yang satu ini akan memberikan Anda informasi tentang tempat wisata yang akan Anda kunjungi di semua negara. Termasuk kondisi politik, ekonomi, pemertintahan da keselamatan Anda. Tak hanya itu, aplikasi ini juga akan memberikan Anda informasi di mana tempat khusus untuk berpesta atau tempat makan terbaik yang harus Anda kunjungi. Selain itu juga tersedia informasi tentang tempat wisata di seluruh dunia. Anda hanya tinggal mengunduhnya dan menggunakannya secara offline. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa berkunjung ke Google Play Store.

Trip Journal

Hal yang menyenangkan setelah melakukan perjalanan Anda ialah menceritakannya kepada teman-teman. Dan itulah yang akan dilakukan oleh aplikasi ini. Aplikasi ini akan melakukan dokumentasi tentang perjalanan Anda selama liburan. Aplikasi ini juga akan mengumpulkan berbagai foto yang Anda dapatkan ketika liburan dan menajdikannya menjadi satu seperti sebuah cerita bergambar. Anda bisa berbagi cerita Anda dengan teman Anda melalui jejaring sosial dengan mengunduhnya di sini.


OnTheFly

Aplikasi ini akan memberikan Anda informasi tentang jadwal penerbangan di seluruh dunia. Jadi, Anda bisa mengorganisir biaya dan jadwal penerbangan Anda melalui aplikasi ini. Aplikasi yang dibeli oleh Google ini ini juga akan memberikan informasi lengkap tentang jadwal penerbangan, harga, airline, jadwal tiba dan penerbangan serta durasi penerbangan Anda menuju tempat tujuan. Namun, jika Anda ingin memesan tempat duduk yang tersedia melalui aplikasi ini, Anda nantinya akan ditujukan ke situs maskpai penerbangan yang Anda maksud. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

0 comments:

Post a Comment